Sukabumi Update

Si Pudji Ajak Masyarakat Sukabumi Gowes Bareng dan Jalan Sehat

SUKABUMIUPDATE.com - Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Daerah Pemilihan (Dapil) Sukabumi dari partai Nasional Demokrat (NasDem), Pudji Hartanto mengajak masyarakat Sukabumi mengikuti kegiatan gowes dan jalan sehat bareng. Hal itu sebagai tanda perkenalan dirinya yang maju dalam Pileg 2019.

"Gowes dan jalan sehat ini bertujuan untuk mengenalkan diri siapa siPudji itu," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, usai acara di kantor si Pudji Jalan A Yani, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Minggu (23/9/2018).

BACA JUGA: Pengamat Ingatkan Masyarakat Sukabumi Jangan Pilih Caleg Eks Koruptor

Tidak hanya Jalan sehat dalam acara tersebut dilengkapi dengan cek kesehatan, donor darah, dan senam pagi. Kegiatan ini diikuti banyak masyarakat.

Mantan Kapolda Sulawesi Selatan yang juga mantan Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan RI tersebut mengutarakan alasannya maju di Pileg 2019. Ia mengaku ingin memberikan kontribusi lebih banyak bagi Sukabumi.

"Saya lahir di Sukabumi tapi ngumbara (Mengembara) jauh. Begitu pensiun merasa salah, merasa berdosa makanya ingin mengabdi di Sukabumi dengan cita-cita agar Sukabumi menjadi lebih hebat," ucapnya.

Dengan tagline Sukabumi Kahiji Insya Allah ka Puji, Ia berkeinginan Sukabumi menjadi nomor satu dalam segala bidang. Baik politik, hukum, sosial budaya, ketertiban, keamanan, dan lainnya.

"Harapan saya ke depan, Sukabumi menjadi contoh bagi kota/kabupaten yang lain. Kapan lagi dan siapa lagi kalau bukan kita semua yang membangun itu," paparnya.

BACA JUGA: Seorang Bacaleg Mengundurkan Diri, KPU Kota Sukabumi Tetapkan 339 DCT

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi, Winda Ambarsari, menilai Pudji adalah sosok yang luar biasa. Ia menilai Pudji layak mewakili warga Sukabumi di DPR RI.

"Beliau (Pudji, red), sangat mumpuni. Sebagai ketua DPD, saya juga bangga dengan kehadiran beliau. Ini merupakan anugerah," katanya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI