Sukabumi Update

Dewi Asmara Monitoring Warga Sukabumi yang Terdampak Gempa Sulteng

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPR RI Komisi IX, Dewi Asmara turut berduka atas bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Provinsi Sulawesi Tengah. Wakil rakyat dari Sukabumi ini mengajak seluruh warga untuk memberikan doa terbaik dan membantu kesusahan rakyat Sulteng yang sedang terkena musibah.

"Tentunya, kita prihatin dengan kejadian di Palu dan Donggala serta ini menjadi perhatian khusus pemerintah pusat dan mereka sudah bergerak ke sana (Palu dan Donggala)," ujar Dewi Asmara kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (29/9/2018), usai sosialisasi pembuatan jamu di Yon Armed 13 Nanggala Cikembang.

BACA JUGA: Kunjungi 2 Desa, Ini Yang Bakal Dilakukan Dewi Asmara Untuk Kesejahteraan Warga Sukabumi

Adapun untuk warga Sukabumi yang terjebak di lokasi kejadian gempa di Palu, Dewi akan berkoordinasi dengan relawan disana dan terus melakukan monitoring.  "Untuk warga sukabumi kita memantau, tentunya apa yang kita bisa, prisipnya akan membantu sekuatnya, dan terus memonitor warga sukabumi yang ada disana," jelasnya.

Ia berharap semua warga Sukabumi dan Indonesia ikut berdoa semoga tidak terjadi bencana susulan, serta para korban disana ditabahkan. "Doakan supaya tidak ada gempa susulan. Juga para keluarga yang menjadi korban ditabahkan," tukasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI