Sukabumi Update

Relawan Akan Kawal Program Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi

SUKABUMIUDPATE.com - Terpilihnya Achmad Fahmi-Andri Setiawan Hamami sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi tidak lepas dari peran dan dukungan dari berbagai elemen baik partai politik, relawan, maupun simpatisan. Oleh karena itu, para pendukung Faham ini menaruh harapan besar agar Kota Sukabumi lebih baik.

Seperti yang diungkapkan El Presidente Brother Sukabumi, Bro Eddie Pribadi Santoso. Beother adalah salah satu komunitas yang mendukung pasangan Faham.

"Kewajiban semua warga Kota Sukabumi sekarang ini mengawal program-program tersebut sehingga dapat berjalan dengan baik," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, usai menghadiri syukuran menyambut Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi di Gedung Juang, Minggu (30/9/2019).

Menurut Bro Eddie, apapun program yang akan digulirkan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi semuanya baik. Pihaknya pun akan mengawal semua program Faham.

"Kami akan kawal. Insya Allah semua program beliau baik. Tetap santun, amanah, jujur dan melayani," pungkasnya.

Senada dikatakan keluarga besar relawan Saiber 008, KPK 007, GMB dan HPKL yang menaruh harapan besar kepada pimpinan baru di Kota Sukabumi ini.

BACA JUGA: Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Minta Diingatkan Masyarakat

"Kami keluarga besar berharap kedepannya Kota Sukabumi lebih maju, mandiri, agamis, lebih peduli terhadap pendidikan formal maupun non formal. Serta dapat mendorong perekonomian rakyat kecil," ujar ketua relawan Siber 008 dan KPK 007 Babah Mackdown.

Visi Misi serta program yang dicanangkan Wali Kota Sukabumi, tambah Mackdown, harus dilaksanakan dengan baik.

"Insya Allah kami akan setia mendampingi perjuangan beliau. Salam berjuang dan salam sukses," singkatnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI