Sukabumi Update

Gelang Bahar dan Sadudulur Dukung Pudji untuk Sukabumi Kahiji

SUKABUMIUPDATE.com - Relawan untuk Sukabumi Kahiji terus bermunculan. Selama akhir September 2018, dukungan dari warga Sukabumi untuk calon legislatif, Pudji Hartanto terus dideklarasikan.

Relawan Gelang Bahar dan Relawan Sadudulur menyatakan siap mendukung politikus Partai Nasdem ini untuk menjadi wakil rakyat di senayan, dari daerah pemilihan Kota dan Kabupaten Sukabumi (Jawa Barat IV). Deklarasi Gelang Bahar berlangsung di Kawasan Salabintana, Kecamatan/Kabupaten Sukabumi pada tanggal 13 September 2018 silam.

BACA JUGA: Si Pudji Ajak Masyarakat Sukabumi Gowes Bareng dan Jalan Sehat

Dilanjut dengan deklarasi relawan Sadudulur yang dipusatkan di Kecamatan Parungkuda pada tanggal 21 September 2018 silam. “Dihari yang sama teman-teman dari Gelar Bahar juga menggelar acara sosialisasi visi misi Pudji di rumah makan Saung Kuring,” jelas Pudji Hartanto kepada sukabumiupdate.com, Kamis (4/10/2018).

Mantan Kapolda Sulawesi Selatan yang juga mantan Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan RI ini mengutarakan alasannya maju di Pileg 2019 kepada para relawan. Salah satu alasannya.

Ia mengaku ingin memberikan kontribusi lebih banyak bagi tanah kelahirannya Sukabumi. “Relawan adalah ujung tombak dan mata telinga saya untuk menyerap aspirasi warga Sukabumi baik kota maupun kabupaten.”

BACA JUGA: Empati Pudji yang Mantan Dirjen Perhubungan Darat

Pudji menegaskan siap memberikan perubahan lebih baik untuk Sukabumi sesuai visi dan misinya. Salah satu moto perjuangan yang selalu dikobarkan Pudji adalah Insya Allah bersama kita BISA (Brilliant, Innovative, Speed, Acountable).

Ica, salah seorang relawan Gelang Bahar yang juga warga Kota Sukabumi mengaku menemukan figur yang tepat untuk mewakili aspirasinya sebagai generasi muda di Senayan. “Kami anak muda perlu sosok yang berpikiran maju untuk mendukung kemandirian warga. Saya lihat pak Pudji akan mampu melakukan itu,” pungkasnya kepada sukabumiupdate.com.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI