Sukabumi Update

Prabowo Diagendakan Kunjungi Ponpes di Sukabumi Besok

SUKABUMIUPDATE.com - Calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto akan mengunjungi Sukabumi, Minggu 7 Oktober besok. Ia akan menghadiri tasyakuran Pondok Pesantren (Ponpes) ke XXVIII dan Haul akbar bersama Alamrhum KH Abdullah Syafi'i XXXIII di Ponpes Al Qur'an KH. Abdullah Syafi'ie, Jalan Sukabumi - Cianjur KM 10, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bidang Perdagangan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindera), Heri Gunawan, menegaskan rencana kedatangan Prabowo adalah agenda pribadi. Bukan untuk kampanye politik.

BACA JUGA: drh Slamet Acungi Jempol Deklarasi Emak-emak Kokab Sukabumi Dukung Prabowo Sandi

"Agendanya sudah lama dijadwalkan untuk menghadiri tasyakuran dan haul. Jadi sebatas silaturahmi bukan kampanye, apalagi pimpinan ponpesnya teman beliau juga," ujar Heri kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (6/10/2018).

Prabowo akan datang ke Sukabumi dan langsung menuju Ponpes menggunakan helikopter. Ia akan didampingi sejumlah tokoh nasional lainnya.

"Fadli Zon, Amin Rais, dan Ridwan kamil juga rencananya akan datang sekitar pukul 10.00 WIB. Setelah itu langsung kembali ke Hambalang," ucapnya.

BACA JUGA: Polri dan Warga Kampung Adat Kasepuhan Ciptagelar Deklarasi Damai Pemilu 2019

Soal agenda Politik Prabowo, tambah Heri sampai saat ini belum teragendakan. Namun akan ada agenda khusus untuk keperluan kampanye di Sukabumi.

"Kami akan jadwalkan nanti, saat ini lebih mempercayakan pada caleg-caleg yang ada agar bisa bergerak untuk menjunjung nama baik, nama besar Gerindra dan Prabowo," terangnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI