Sukabumi Update

Gema Takbir Sambut Prabowo di Ponpes As-Syafiiyah Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Calon Presiden RI nomor urut 02, Prabowo Subianto Djoyohadikusumo, tiba di Pondok Pesantren (Ponpes) As-Syafiiyah, Kampung Pulo Air, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 10.00 WIB, Minggu (7/10/2018). Ia disambut gema takbir para santri dan masyarakat setempat.

Kedatangan Prabowo disambut penampilan Marching Band dan Marawis santri As-Syafiiyah. Mantan Komandan Kopasus itu tiba menggunakan safari warna krem, seperti yang khas dipakai olehnya.

"Saya mengenal beliau (Prabowo, red) sejak diundang di Cijantung, saat itu beliau masih menjabat sebagai Komandan Kopasus. Beliau juga sempat mengundang beberapa kiai. Saya juga sempat beberapa kali ke Hambalang, apalagi saat Ijtima Ulama 1 dan 2. Hasil Ijtima Ulama jelas mendukung Pak Prabowo," ungkap pimpinan Ponpes As-Syafiiyah, KH Abdul Rasyid bin Abdullah Syafii dalam sambutannya sambil menyambut kedatangan Prabowo.

BACA JUGA: Prabowo Diagendakan Kunjungi Ponpes di Sukabumi Besok

Sebelum memberi sambutan, terlebih dahulu diisi tausyiah dari beberapa tokoh ulama. Seluruh tamu undangan dengan kompak mendoakan dan mendukung Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI.

"Disini berkumandang doa, selalu mendoakan bapak Prabowo. Selamat datang dengan penuh bahagia disertai doa kepada Allah SWT," tutup KH Abdul Rasyid.

Prabowo dijadwalkan mengisi pidato dalam acara Tasyakur ke 28 Pesantren Alquran KH Abdullah Syafi'ie dan haul akbar bersama Al-Marhum KH.Abdullah Syafi'ie ke 33. Usai mengisi pidato, Prabowo dijadwalkan kembali ke Hambalang, Bogor.

Editor : Darman

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI