Sukabumi Update

Pudji Sodok Posisi Satu Polling Strawpoll untuk DPR RI dari Dapil Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Jelang pemilu 2019, aplikasi polling instan seperti strawpoll.com kembali ramai digunakan. Aplikasi ini termasuk menjaring dukungan instan dari netizen untuk siapa figur yang dipilih untuk mewakili Sukabumi kota dan kabupaten di Senayan pada tahun 2019 mendatang.

BACA JUGA: Pudji Bicara Potensi Geopark Ciletuh Palabuhanratu

Secara mengejutkan, aplikasi yang tersedia sejak tahun 2014 silam ini selama beberapa hari terakhir Pudji Hartanto caleg dari Partai Nasdem sebagai figur yang paling banyak mendapatkan dukungan. Purnawirawan Polri yang juga sempat menjabat sebagai Dirjen Perhubungan Darat Kementrian Perhubungan RI ini mendapatkan 19,3 persen atau 1151 pemilih.

Dengan jumah raihan pilihan netizen ini, pria kelahiran Sukabumi 59 tahun silam ini, unggul dari 84 figur caleg DPR RI yang tercantum dalam polling strawpoll.com. “Alhamdulilah saya juga baru tahu. Ini bentuk dukungan dari netizen yang mengakses aplikasi itu,” jelas Pudji kepada sukabumiupdate.com, Rabu (17/10/2018).

BACA JUGA: Bersama Ratusan Peserta, Pudji Ikut GEO Bike Ciletuh Geopark Festival ke-4

Pudji menegaskan bahwa hasil polling ini tidak akan menyurutkan langkahnya untuk terus menyapa warga Sukabumi baik kota maupun kabupaten. “Niat saya mengabdi jadi saya akan tetap bersama dan memperjuangkan aspirasi warga Sukabumi.”

Dalam poling yang mencantumkan 85 figur dari berbagai partai politik untuk DPR RI ini, total pemilih (voters) pada aplikasi strawpoll baru mencapai 6414. “Ini menjadi penyemangat saya untuk tetap turun dan bertemu dengan masyarakat Sukabumi, baik langsung maupun online,” pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI