Sukabumi Update

Safari Liwet Ketiga Baldatun Center, Ade Dasep Tawarkan Mobil Sosial

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Fraksi Gerindra Ade Dasep ZA kembali melakukan safari liwet dengan 17 anak yatim binaan Baldatun Center di Desa Warnajati, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada, Jumat (26/10/2018) kemarin.

Dewan komisi III itu, seperti biasanya tampak akrab dengan belasan anak yatim dan piatu yang belum aqil baligh binaan baldatun center, tanpa ada rasa canggung terlihat Ade melahap liwet bersama anak yatim.

Ade Dasep mengatakan, Safari liwet tersebut merupakan putaran ke-3 di desa yang ke-13. Dalam kesempatan tersebut ia menawarkan mobil sosial baldatun center bagi warga Desa Warnajati yang membutuhkan kendaraan untuk mengantar orang sakit ke rumah sakit.

BACA JUGA: Baldatun Center Lakukan Safari Botram dan Santunan Bersama Anak Yatim Binaan di Cikidang Sukabumi

"Mobil sosial itu untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi, khususnya keluarga Baldatun Canter dan masyarakat daerah pemilihan (Dapil) III," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (27/10/2018).

Menurut Ade, dengan kehadiran mobil sosial tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Tanpa dipungut biaya, cukup dengan membelikan bensin saja.

"Cukup dengan membelikan bensin saja mobil sosial baldatun center, siap mengantarkan ke rumah sakit, tanpa dipungut biaya," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI