Sukabumi Update

Pudji Sampaikan Belasungkawa Untuk Warga Sukabumi Korban Jatuhnya Lion Air JT 610

SUKABUMIUPDATE.com - Calon Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sukabumi dari partai Nasional Demokrat atau NasDem Pudji Hartanto menyampaikan belasungkawa bagi keluarga Firmansyah Akbar dan Dadang Sopian warga asal Sukabumi yang diketahui merupakan korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di perairan Karawang pada Senin (29/10/2018) kemarin.

“Atas nama pribadi dan partai Nasdem, kita menyampaikan duka cita yang mendalam atas korban yang meninggal dunia dalam musibah tersebut. Kepada keluarga korban semoga diberikan ketabahan, dan kita doakan semoga arwah korban ditrima di sisi-Nya,” ucap Pudji kepada sukabumiupdate.com, Selasa (30/10/2018).

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran terkait yang telah bekerja keras melakukan upaya pencarian dan penyelamatan bagi para korban yang masih belum ditemukan.

“Terima kasih kepada pemerintah dalam hal ini Kemenhub, Basarnas, Polri dan stake holders lainnya yang cepat tanggap," ungkapnya.

BACA JUGA: Nelayan Palabuhanratu Minta Si Pudji Jadi Dewan Pembina

Lanjut Pudji mengatakan, peristiwa ini menjadi pelajaran bagi seluruh pihak untuk selalu menjaga kewaspadaan.

“Jadikan ini sebagai hikmah untuk kita lebih hati-hati dan lebih profesional dalam penanganan musibah yang tidak diduga dan tidak kita inginkan,” pintanya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI