Sukabumi Update

Bawaslu Benarkan Ada Safari Politik Sandiaga Uno ke Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sukabumi menyiapkan pengawasan khusus untuk mengawal safari politik Capres Sandiaga Uno. Sandiaga akan mengunjungi tiga lokasi di Kecamata Parungkuda dan Cicurug.

”Pengawasan khusus dimaksimalkan di wilayah dua, karena rencana kunjunganya di wilayah itu. Panwascam di wilayah  dimaksimalkan,” ujar Teguh Haryanto, Ketua Bawaslu Kabupaten Sukabumi, Rabu (28/11/2018).

Teguh mengatakan, pihaknya sudah menerima surat pemberitahuan dari tim sukses Sandiaga Uni di Sukabumi. Beberapa tempat yang akan dikunjungi oleh Sandiaga Solihudin Uno yakni Pabrik Garmen PT L&B di Parungkuda, RSI Sukabumi, dan kunjungan ke tokoh masyarakat di Kecamatan Cicurug.

”Informasi dari surat yang kami terima, ke beberapa tempat salah satunya PT L&B,” katanya.

BACA JUGA: Sandiaga Uno Kunjungi Sukabumi, Simak Jadwalnya!

Diberitakan sebelumnya, Ketua Koordinator Rumah Sandi Indonesia Sukabumi Raya, Erwin, membenarkan rencana kedatangan Sandiaga. Kunjungan akan dilakukan Sandiaga di Parungkuda, dan Cicurug.

"Besok, rencananya beliau hadir menyapa warga Sukabumi di tiga titik. Pertama pabrik garmen PT L&B di Parungkuda, serta dua tempat di Cicurug yakni Sekretariat Rumah Sandiaga Indonesia Sukabumi Raya di daerah Setia Budi dan ke Rumah Bapak Haji Parman, tokoh masyarakat di Tenjoayu," ujar Erwin.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI