Sukabumi Update

Tutup Safari Politik di Sukabumi, Sandiaga Uno Kunjungi Rumah Haji Parman di Cicurug

SUKABUMIUPDATE.com - Usai bertemu buruh, guru honorer, pengusaha muda dan ibu rumah tangga di Kabupaten Sukabumi, Cawapres Sandiaga Uno mengunjungi rumah Haji Parman di Kampung Tenjoayu RT 02/02, Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug. Berdasarkan agenda, ini merupakan rangkaian akhir dari safari politik Sandiaga Uno di Kabupaten Sukabumi, sepanjang hari ini Kamis (29/11/2018).

Di rumah Haji Parman, Sandi mengungkapkan harapan untuk Indonesia kedepan lebih aman dan nyaman bagi semua kalangan. "Kita ingin negara kita aman damai, dakwah semua kyai aman, rukun, damai, saling menghargai, toleransi, dan saya dengar di Sukabumi susah dapat kerja. Insyaallah dibawah Prabowo-Sandi 2019 dapat kerja," ujar Cawapres Sandiaga Uno.

BACA JUGA: Guru Hononer Sukabumi Minta Jadi PNS, Sandiaga Uno Janjikan Status Lebih Baik

Sandi kembali membahas isu kenaikan biaya hidup, belanja mahal, biaya listrik naik, BBM naik, bahan pokok naik. “Biaya hidup mahal insyaallah 2019 dibawah Prabowo-Sandi harga-harga murah terjangkau dan kami ingin betul-betul kita berkampanye 139 hari dengan hati yang dijaga kita perhatikan jangan mau dipecah belah kalau beda pendapat ga apa-apa jangan dipaksa.”

Usai beramah tamah dengan Keluarga Haji Parman dan warga sekitar, Sandi langsung pamit pulang kembali ke Jakarta.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI