Sukabumi Update

Reaksi Wakil Bupati Sukabumi Soal Ade Dasep Niat Maju di Pilkada

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono menanggapi pernyataan anggota DPRD Komisi IV, Ade Dasep ZA yang menyatakan, bakal mendampingi Bupati Sukabumi, Marwan Hamami dalam Pilkada tahun 2020 mendatang.

Adjo mempersilahkan siapapun yang memiliki keinginan maju dalam Pilkada, demikian juga dengan Ade Dasep.

"Siapapun yang mau maju dalam Pilkada yang akan datang saya tidak akan menghalangi dan tidak merasa tersinggung. Termasuk yang mengkritisi peran saya sebagai wakil bupati, saya ucapkan terimakasih,” ungkap Adjo kepada sukabumiupdate.com, Rabu (12/12/2018).

Adjo mengatakan, keinginan Ade Dasep maju dalam Pilkada 2020 merupakan hal yang wajar. Tapi, Adjo mengingatkan, tercapai atau tidaknya. Semuanya, Allah yang mengatur.

"Kita tunggu saja yang ambisius itu, ambisinya menjadi kenyataan atau tidak,” tegasnya.

Adjo Sardjono mengaku, sama sekali tidak terpengaruh dengan pernyataan Ade Dasep yang diposting di media sosial.

"Saya kira tidak. Dari awal saya sudah memposisikan sebagai wakil dan berusaha melaksanakan tugas sesuai peraturan perundang-undangan dan tugas lain yang diberikan oleh bupati,” katanya.

BACA JUGA: Singgung Adjo, Simak Alasan Ade Dasep ZA Maju Pilkada 2020 Dampingi Marwan

Menurut Adjo, merupakan hak Bupati Sukabumi Marwan Hamami apabila maju lagi dalam Pilkada dan berpasangan dengan Ade Dasep ZA.

Sedangkan secara pribadi Adjo belum ada rencana untuk maju di Pilkada 2020 nanti. Dia kini masih fokus terhadap tugasnya sebagai wakil bupati.

"Belum ada rencana dan belum dipikirkan,” tukasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI