Sukabumi Update

Spanduk Provokatif Berlogo PAN di Cibadak dan Parungkuda, DPD Lapor Bawaslu

SUKABUMIUPDATE.com - Spanduk bertuliskan 'Demi Kemanusian Kami Kader PAN Menolak Dipaksa Pilih Capres Pelanggar HAM' terpasang di Parungkuda dan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Spanduk berwarna biru ini diberi logo dan nomor Partai PAN.

Sekretaris DPD PAN Kabupaten Sukabumi, Budi Mulyadi mengatakan, spanduk terpasang di dua lokasi yaitu di daerah parungkuda dan di daerah Cibadak. Kalau di Parungkuda, Budi tak menyebutkan tempat dipasanganya secara detail. Sedangkan yang di Cibadak terpasang di depan SMP 2 Cibadak. Foto spanduk itu viral setelah tersebar di grup WhatsApp.

”Foto itu yang di daerah Parungkuda dan Cibadak. Namun, sudah kita copot dan kita laporkan ke Bawaslu,” ujar Budi kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (15/12/2018).

BACA JUGA: Viral Kotak Suara Kardus, KPU Kota dan Kabupaten Sukabumi Angkat Suara

Budi menegaskan, spanduk tersebut dipastikan dibuat dan dipasang oleh pelaku yang ingin mengdiskreditkan calon presiden yang didukung PAN dan partai PAN.

Kejadian ini, kata Budi, tak hanya dilaporkan ke Bawaslu saja tapi ke pihak kepolisian, sebab pelaku pembuat dan yang memasang spanduk tersebut dengan sengaja ingin merugikan partai PAN.

”Kita juga akan tindaklanjut ke kepolisian,” singkatnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI