Sukabumi Update

Didukung Relawan ABADI Sukabumi, Dewi Asmara Bicara Generasi Milenial

SUKABUMIUPDATE.com – Calon anggota legislatif DPR RI Dapil Jawa Barat IV, Dewi Asmara mengajak kalangan milenia untuk besama membangun Sukabumi dengan segenap kemapuan yang dimiliki. Sehingga kesan terhadap milenia tidak hanya sekedar kongkow atau nongrong saja.

Hal  itu utarakan Dewi saat bersilaturahmi dengan tim relawan yang tergabung dalam Abringan Balad Teh Dewi (Abadi) di satu satu aula pertemuan di Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Kamis (20/12/2018).

Dewi bersyukur atas kekompakan yang di miliki oleh tim relawan Abadi yang secara tegas siap untuk mendukung dan memenangkannya pada di pemilihan legislatif 2019 mendatang.

BACA JUGA: Di Pileg 2019, Relawan ABADI Sukabumi Siap Menangkan Dewi Asmara

"Terimakasih atas kekompakan tim relawan Abadi ini, saya berharap relawan Abadi bisa mengajak kalangan milenial agar ada regenerasi untuk membangun Sukabumi. Jadi bukan hanya sekedar kumpul-kumpul tapi juga sambil membuat suatu karya yang bisa bermanfaat," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Ketua Relawan Abadi, Aom Aziz menjelaskan kedekatan Dewi dengan tim relawan Abadi sangat baik. Apalagi selama Dewi menjabat anggota legislatif, masyarakat dan relawan sudah sangat merasakan kontribusi atau pun program yang di bawa oleh Dewi.

"Kami mengenal bu Dewi sudah lama, bahkan secara personal, pun dalam program yang di bawanya dari kementrian melalui Ibu Dewi itu sangat terasa, tanpa susah kawan-kawan sudah paham dengan apa yang dibawa oleh bu Dewi," akunya.

BACA JUGA: Di Acara IMWA 2018, Dewi Asmara Mesra dengan TKI

Aom berharap kepada tim relawan Abadi mulai dari tim inti, korwil, korcab bisa bekerja maksimal jangan sampai hanya sekedar berhenti disini. Karena ia menilai Dewi sebagai wakil rakyat tidak akan ada menyekatkan diri, semua pun bisa langsung berkomunikasi dengan Dewi.

“Ibu Dewi membuka akses komunikasi yang lebih lebar, baik tim inti Abadi, korwil, korcab, sampai warga Sukabumi agar nantinya merasakan dampak dari menangnya bu Dewi kalau beliau nantinya terpilih untuk menjadi anggota legislatif lagi," tutupnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI