Sukabumi Update

Mengenal Gagasan Belanja di Warung Tetangga, Caleg DPR RI Putra Sukabumi dari PPP

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam menumbuhkan perekonomian kerakyatan Calon legislatif atau Caleg DPR RI Dapil Jabar 4, Kota dan Kabupaten Sukabumi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Taopik Wahidin mengajak warga masyarakat untuk berbelanja diwarung tetangga.

Hal tersebut diserukan Taopik, karena belanja di warung tetangga adalah langkah kecil kita untuk menopang perekonomian rakyat. Hal itu, juga dinilai banyak manfaat diantaranya menjaga silaturahmi dan meningkatkan kesejahteraan tetangga.

”Mari warga Kota dan Kabupaten sukabumi berbelanja diwarung tetangga, untuk menumbuhkan perekonomian umat dan bangsa,” ujar mantan aktifis HMI Cabang Sukabumi itu kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (22/12/2018).

BACA JUGA: Facebook Luncurkan Laju Digital untuk Tingkatkan Keterampilan UKM

Pria yang biasa mengumandangkan adzan tersebut pun mengungkapkan, gagasan itu berawal dari keluarganya yang selalu belanja di warung tetangga. Mulai kebutuhan pokok seperti sembako dan hingga barang rumah tangga lainnya. 

”Karena, semua barang barang sesuai kebutuhan tersedia tidak kalah dengan super market,” katanya.

Kedepannya, Bendahara umum KAHMI Sukabumi itu mengharapkan, dukungan warga masyarakat dengan dengan pencalonan dirinya menuju kursi senayan. “Pribadi saya akan terus gencar menyerukan gerakan belanja di warung tetangga dan akan menjadi suatu prioritas program ketika dia duduk menjadi anggota legislatf,” tukasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI