Sukabumi Update

Mobil Sosial Si Pudji Siaga di Lokasi Bencana Longsor Cisolok Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Empat unit mobil sosial milik politisi Partai NasDem Drs Pudji Hartanto MM langsung dikerahkan untuk membantu proses penanganan musibah longsor di Desa Cimapag, Sirnaresmi, Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Setelah mengetahui kabar terjadinya musibah longsor di kawasan kampung adat Sukabumi itu, Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Jawa Barat IV melalui Ketua Tim Guyub Pemenangannya Jeffry Moeslim, segera menginstruksikan mobil sosialnya untuk menambah kekuatan penanganan musibah longsor tersebut.

“Empat mobil sosial si Pudji turun ke lapangan untuk bantu masyarakat yang memerlukan di antaranya satu mobil mengantar yang sakit ke Jakarta dan satu mobil membawa bantuan sembako dari salah satu komunitas pendukung,” kata Jeffry, Senin (31/12).

Jeffry menjelaskan empat unit mobil sosial si Pudji langsung bekerja dengan tugas masing-masing seperti mengantar pasien rujukan ke Jakarta dan lainnya mengantar bantuan logistik.

 “Untuk kendaraan sosial yang hadir empat unit, satu unit dalam perjalanan mengantarkan pasien ke Jakarta, satu unit belum bisa dikonfirmasi. Kita juga berangkat ke lokasi untuk mengantarkan bantuan sembako,” ungkapnya.

BACA JUGA: Viking Kerajaan Sukabumi, Kirim Bantuan untuk Korban Longsor Cisolok

Dalam laporan tertulisnya Jeffry menambahkan tim kemanusiaan bersama armada mobil sosial si Pudji cukup kesulitan untuk menjangkau lokasi.  “Menuju TKP longsor, perjalanan ditempuh dengan jalan kaki sekitar dua jam karena mobil tidak bisa masuk. Sementara di lokasi, ambulans sudah mencukupi sekitar 30 unit,” ungkapnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI