Sukabumi Update

Longsor di Lokasi Double Track Cicurug, Dewi Asmara Minta Pengawasan ke Anak Ditingkatkan

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPR RI komisi IX fraksi Partai Golkar Dewi Asmara, ikut prihatin dan turut berbelasungkawa atas terjadinya longsor tanah di area proyek double track (jalur ganda) rel kereta api di Kampung Nyalindung RT 03/04, Kelurahan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, hingga seorang anak meregang nyawa tertimbun longsoran tanah.

"Pas kejadian kemarin saya lagi ada di Bandung. Astagfirullohaladzim Innalillahiwa innailahi rojiun, saya kaget dan ikut prihatin sekali atas musibah ini. Mudah-mudah keluarga yang terkena musibah diberi kesabaran,"ungkap Dewi Asmara, Jumat (11/01/2019).

Menurut Dewi Asmara, kejadian ini bisa jadi pelajaran kepada untuk semua terutama para orangtua, agar senantiasa memberikan pengawasan terhadap keseharian anak-anaknya ketika bermain di luar rumah.

Sebab lanjut Dewi, tidak hanya peristiwa ini saja, akibat kurang pengawasan terhadap anak, peristiwa kecelakaan memilukan yang dialami anak kerap terjadi baik itu di Sukabumi maupun daerah lain. Seperti anak tenggelam di sungai, kolam, sumur, tertabrak kendaraan dan peristiwa memilukan lainnya.

BACA JUGA: Dewi Asmara Dorong Pemerintah Pusat Bantu Penangganan Pasca Bencana di Cisolok Sukabumi

"Pasti ada hikmah di balik semua musibah. Begitupun dengan kejadian ini, hikmahnya kita sebagai orang dewasa atau orangtua harus memberikan pengawasan terhadap anak-anak ketika berinteraksi di luar," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI