Sukabumi Update

Harapan Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Golkar untuk AMPG Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Golkar Dewi Asmara menyatakan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Sukabumi merupakan salah satu strategi andalan Partai Golkar untuk merebut suara kalangan milenial. Sebab, Kata Dewi, di dalam kepengurusan AMPG terdapat orang-orang yang berjiwa muda. Dengan dasar itu lah AMPG percaya diri dan akan bahu membahu untuk memenangkan Pilpres dan Pileg 2019.

"AMPG sebagai perangkat mesin partai untuk anak-anak muda akan bahu membahu untuk memenangkan Partai Golkar dan tujuan akhir berbuat untuk kesejahteraan rakyat. Karena apabila Golkar menang maka apa yang kita harapkan akan lebih mudah," ujar Dewi di acara pelantikan pengurus daerah AMPG dan pelantikan Bappilu Partai Golkar 2019 Kabupaten Sukabumi di Taman Rekreasi Cimalati, Cicurug, Minggu (13/1/2019).

BACA JUGA: Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Golkar, Apresiasi Viking GNCP

Dewi mengungkapkan, awal tahun ini merupakan suatu awal bagi AMPG Kabupaten Sukabumi untuk bangkit dengan kaderisasi. Diharapkan militansi pergerakan akan lebih bertambah. AMPG, kata Dewi, tak hanya bertugas untuk memenangkan Pileg, Pilpres, maupun Pilkada juga membesarkan Partai Golkar.

"Yang pasti untuk kebesaran dan kejayaan Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, kahiji, Jabar Juara Insya Allah Partai Golkar akan menjadi pemenang dalam pemilu," tukasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI