Sukabumi Update

KPU Kabupaten dan Kota Sukabumi, Nobar Debat Paslon Capres dan Cawapres RI

SUKABUMIUPDATE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten dan Kota Sukabumi, menyelenggarakan nonton bareng (Nobar) debat perdana pasangaan calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Kamis (17/1/2019). Nobar tersebut sesuai dengan inntruksi dan imbaun dari KPU Provinsi Jawa Barat.

Nobar debat perdana tersebut digelar di dalam ruangan, tepatnya di rumah pintar KPU Kabupaten Sukabumi. KPU juga mengundang Partai Politik (parpol), tim sukses kedua paslon dan masyarakat setempat.

"Dengan adanya debat yang diadakan oleh KPU ini, masyarakat bisa tercerdaskan, tercerahkan kemudian dapat menimbang serta memahami setiap visi misi dan program dari masing - masing Paslon Capres dan Cawapres. Sehingga bisa menentukan pilihannya dengan rasional," ujar Ketua KPU Kabupaten Sukabumi, Ferry Gustaman kepada sukabumiupdate.com.

Sementara itu, penyelenggaraan Nobar debat perdana Capres dan Cawapres di KPU Kota Sukabumi dilakukan di aula kantor KPU.

BACA JUGA: Bawaslu Kabupaten Sukabumi Telusuri Dugaan Perangkat Desa Terlibat Timses di Cikidang

"Ya kami menyelenggarakan Nobar, namun hannya di lingkungan KPU saja. Selain itu kami juga mengimbau kepada PPK dan PPS untuk Nobar di wilayah masing-masing," singkat Sri Utami, Ketua KPU Kota Sukabumi, melalui chat WhatApp.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI