Sukabumi Update

Dari Masjid Agung, Sandi Mulai Safari Politik Jilid Dua di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com – Calon wakil presiden Sandiaga Uno menggelar safari politik jilid dua ke Sukabumi, Jawa Barat. Jika sebelumnya Sandi fokus ke wilayah kabupaten, hari ini Jumat (18/1/2019) Sandi berkunjung ke Kota Sukabumi.

Safari politik kali ini dimulai Masjid Agung Kota Sukabumi. Sekitar pukul 11.30 WIB , berkopeah hitam dan kemeja putih Sandi tiba di masjid kebanggaan muslim Kota Sukabumi ini untuk sholat Jumat. 

Usai sholat rencananya Sandi akan makan siang bersama rombongan di warung sate Mamat, yang berada di sebelah pintu masuk Masjid Agung. Dari jadwal kegiatan yang diterima redaksi sukabumiupdate.com, dari relawan Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) Sukabumi Raya, usai makan siang Sandiaga bergerakn menuju Gedung Juang.

“Kegiatannyanya selain menyapa warga, Sandi akan menjadi nara sumber seminar gerakan milineal Indoensia di Gedung juang,” tulis relawan RSI dalam rilis.

Dari Gedung  Juang, Sandi akan menemui buruh dan manajemen di PT Great Apparel Indonesia, Jl Palabuhan II Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi. Dari sana bergeser ke pabrik furniture di Mangkalaya Kecamatan Gunung Guruh, PT Nadera Jaya.

BACA JUGA: Tutup Safari Politik di Sukabumi, Sandiaga Uno Kunjungi Rumah Haji Parman di Cicurug

Dalam jadwal kunjungan, kegiatandi Mangkalaya akan diisi dengan dialog dengan pelaku UMKM, tokoh masyarakat, alim ulama, serta aktivis Forum Guru Honorer.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI