Sukabumi Update

Di Sukabumi, Ini Jawaban Sandi Tentang Debat Capres: Mantul, Mantap Betul

SUKABUMIUPDATE.com - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan perasaannya setelah melaksanakan debat Capres-Cawapres, Kamis (17/1/2019) malam. Dalam debat perdana tersebut, empat tema yang diangkat meliputi isu penegakan hukum, korupsi, HAM dan terorisme.

Sandi mengungkapkan, debat tersebut berjalan sesuai yang diharapkan. "Alhamdulillah lancar," ungkap Sandi sebelum melaksanakan salat Jumat di Masjid Agung Kota Sukabumi, Jumat (18/1/2019).

Menurut Sandi, debat tersebut sebagai bagian dari ikhtiar yang dilakukan. Debat diharapkan memberi tambahan keyakinan kepada masyarakat menentukan pilihan dalam Pilpres 2019.

"Tentunya kesempurnaan hanya milik Allah. Kita hanya berikhtiar dan hasilnya mudah-mudahan bisa membantu masyarakat menentukan pilihan lebih mantap lagi, mantul, mantap betul," ujar Sandi.

Sukabumi, kata Sandi merupakan daerah yang memiliki beragam potensi. Diharapkan bersama Prabowo-Sandi, potensi tersebut bisa semakin bermanfaat untuk masyarakat Sukabumi.

BACA JUGA: Dari Masjid Agung, Sandi Mulai Safari Politik Jilid Dua di Sukabumi

"Prabowo-Sandi ingin Sukabumi juga kita hadirkan resolusi Indonesia menang. Adil makmur bersama Prabowo-Sandi. Kita buka lapangan kerja seluas-luasnya, peluangnya juga. Ini kan harga-harga membebani masyarakat. Sukabumi yang kaya raya ini mudah-mudahan harga-harganya stabil," ungkapnya.

Prabowo-Sandi fokus membantu masyarakat yang sedang berjuang mengalami berbagai masalah dalam kehidupannya sehari-hari terutama masalah ekonomi. 

"Kita berharap Sukabumi ekonominya lebih maju lapangan kerja bisa terbuka seperti yang disampaikan pada debat (Capres-Cawapres) kemarin," tukasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI