Sukabumi Update

Marwan Targetkan Kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin Sebanyak-banyaknya

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi, Marwan Hamami akan mengupayakan konsolidasi dan koordinasi pemenangan Jokowi-Ma'Ruf Amin di Kabupten Sukabumi. Hal itu disampaikan Marwan saat menghadiri temu kader Partai Golkar di rumah pemenangan wilayah Sukabumi, Jalan Otista, Kota Sukabumi, Sabtu (19/1/2019).

Orang nomor satu di Kabupaten Sukabumi itu mengatakan, upaya konsolidasi dan koordinasi sudah dilakukan sejak lama oleh Partai Golkar di kabupaten Sukabumi. Namun hingga kini pihaknya belum melakukan launching secara resmi terkait deklarasi tim kampanye untuk pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di wilayah Kabupaten Sukabumi.

"Ini kan masuk ke wilayah se-Bogor juga. Kita ingin tim relawan bekerja terlebih dahulu," ungkap Marwan kepada sejumlah awak media.

BACA JUGA: Temu Kader Partai Golkar di Sukabumi, Airlangga Hartanto: Tong Ngerakeun!

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi itu menambahkan, seluruh kader Partai Golkar akan melakukan perumusan strategi pemenangan untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin, seperti yang sudah dinstruksikan oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, yang mengingkan semua kader beserta relawan Pro-Jokowi (Projo) dan Golkar Jokowi (Gojo).

"Target suara Partai Golkar dan pemenangan Pro-Jokowi dan Golkar Jokowi di wilayah Kabupaten Sukabumi, sebanyak-banyaknya," pungkas Marwan.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI