Sukabumi Update

Pudji: Indonesia Akan Lebih Maju di Bawah Kepemimpinan Jokowi Ma’ruf

SUKABUMIUPDATE.com - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jawa Barat IV, Pudji Hartanto Iskandar, menghadiri acara kegiatan istighosah kubro dan silaturahmi Ma’ruf Amin yang digelar oleh Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Sukabumi, di lapangan sekitaran Jalan Lamping Santa, Kelurahan Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.

Pudji menuturkan, memang umat manusia terutama umat islam itu wajib melakukan silaturahmi, dengan adanya kegiatan silaturahmi dan istighosah kubro yang diselenggarakan oleh PCNU Kota Sukabumi ini, dirinya sangat senang dan memberikan apresiasi atas undangan kepadanya.

“Kebetulan saya sedang tidak ada kegiatan, saya hadir ke sini, memang itu harapan saya supaya bisa silaturahmi di sini. Saya sangat apresiasi kepada PCNU atas penyelenggaraan kegiatan ini dan saya ucapkan terimakasih,” ungkapnya kepada sukabumiupdate.com, Selasa (29/1/2019).

Terkait ketidakhadiran Ma’ruf Amin dalam acara tersebut, dirinya tidak merasa kecewa, karena menurutnya pihak penyelenggara sudah berusaha dan berencana namun kehendak takdir ada di tangan Allah SWT.

“Saya dapat informasi dari panitia, beliau (Maruf Amin-red) tidak bisa hadir karena ada acara khusus dipanggil oleh presiden ke istana. Kita tetap syukuri bahwa ini merupakan yang terbaik dan kita sudah berusaha,” ujarnya.

Pudji pun memberikan dukungan yang sama dengan PCNU Kota Sukabumi atas deklarasi dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 yakni Jokowi Ma’ruf Amin dalam kontestasi pemilu 2019 ini.

BACA JUGA: Ma'ruf Amin Batal Ke Sukabumi, Kegiatan Istighosah Kubro Tetap Berjalan

“Kedepan, bangsa Indonesia bisa lebih maju dan jaya dengan kepemimpinan Jokowi dua periode,” tegasnya.

Selain itu, ia menambahkan terkait pencalonannya sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jawa Barat IV, Pudji mengucapkan terimakasih kepada warga Kota dan Kabupaten Sukabumi atas dukungannya selama ini.

“Atas dukungan yang sudah dirasakan kali ini, saya apresiasi dan memohon untuk terus mendoakan apa yang menjadi ikhtiar agar bisa terwujud,” pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI