Sukabumi Update

Pudji Hartanto Kuatkan Pergerakan di Lapangan Dengan Silaturahmi

SUKABUMIUPDATE.com - Calon anggota legistatif DPR RI daerah pemilihan Jawa Barat IV Kota, Kabupaten Sukabumi, Pudji Hartanto menghadiri Koordinasi Desa (Kordes) di Wilayah Desa Cimahi Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi.

Menurut Pudji, pertemuan hari ini adalah salah satu bukti pentingnya menjalin silaturahmi, selain menjalin kordinasi untuk menguatkan tim di lapangan, masing - masing dari kita bisa mendengarkan curahan hati utamanya aspirasi warga sukabumi.

BACA JUGA: Bentuk Perhatian Pudji Hartanto Terhadap Petani Sukabumi

Pudji tidak lelah untuk terus memberikan pengarahan kepada seluruh anggota tim jaringan yang ada di bawah, agar bergerak sesuai aturan yang berlaku, ia menegaskan agar tim tidak melakukan pelanggaran hukum," tegas Pudji kepada sukabumiupdate.com, Rabu (6/2/2019).

“Intinya kita terus berkomunikasi, karena komunikasi itu penting untuk merajut informasi yang ada di lapangan, agar kita memahami ranah wilayah mana saja yang harus kita garap untuk mendulang suara,” paparnya.

Pudji menegaskan, hal itu harus benar-benar tersusun dan rapi agar strategi politik untuk kemenangan bisa terwujud.

"Kami terus memaksimalkan waktu pemilu dengan bersosialisasi dan melebarkan jaringan agar segala permasalahan baik di kota maupun Kabupaten sukabumi bisa terealisasi ketika mendapatkan kepercayaan untuk duduk di senayan nanti," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI