Sukabumi Update

Ada Baligho Dipasang Terbalik di Palabuhanratu Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Mantan Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Sukabumi, Hamzah Gurnita melebarkan sayap di karir politiknya. Kini, Hamzah mantap menjadi ketua tim pemenangan salah satu Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Kota dan Kabupaten Sukabumi dari Partai Golkar, Leuleung Kwan Boen Liong.

BACA JUGA: Ketum DPP Partai Golkar Minta Kader di Sukabumi Kibarkan Bendera dan Baligho

Hamzah mengatakan, dirinya sudah matang menjadi ketua tim pemenangan Leuleung Kwan Boen Liong, meskipun kini Hamzah hanya berstatus sebagai simpatisan.

"Dari beberapa partai yang menawarkan kepada saya, mungkin hanya Partai Golkar yang sejalan dan sepemikiran dari segala segi," ujar Hamzah kepada sukabumiupdate.com, Selasa (12/2/2019).

Menurutnya, alasan utama ia menjadi ketua tim pemenangan caleg dari Partai Golkar, mengingat Partai Golkar merupakan salah satu partai paling senior di Indonesia. Hal itu membuatnya tertarik mendukung beberapa calon legislatif dari Partai Golkar.

"Banyak kok ketua umum serta pengurus partai-partai lain yang dulunya berasal dari Partai Golkar," imbuhnya.

BACA JUGA: Pemilu 2019, Golkar Targetkan Dua Kursi dari Wilayah Jampangkulon Sukabumi

Dengan demikian, saat ini Hamzah tengah fokus untuk mengantarkan Leuleung Kwan Boen Liong menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, berbekal dukungan dari Sohib Kang Hamzah.

"Tidak hanya sampai disitu, untuk pemilihan Capres dan Cawapres, juga sejalan. Kami akan mengibarkan jargon Golkar Jokowi (GOJO) di Kabupaten Sukabumi. Karena bagaimanapun, suara Golkar adalah suara rakyat. Sudah saatnya Golkar kembali berjaya," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI