Sukabumi Update

Bertemu KH Maimun Zubair di Sukabumi, Pudji Hartanto Dapat Wejangan Ini

SUKABUMIUPDATE.com - Calon anggota DPR RI daerah pemilihan Kota dan Kabupaten Sukabumi dari Partai NasDem, Pudji Hartanto mendapat wejangan dari tokoh ulama nasional yang sangat disegani, yakni KH Maimun Zubair.

BACA JUGA: Nostalgia Pudji Hartanto Purnawirawan Jenderal Bintang Dua Kelahiran Sukabumi

 Kedatangan KH Maimun Zubair yang diagendakan mengisi acara silaturahmi akbar ulama, santri dan tokoh masyarakat Sukabumi itu disambut Pudji bersama tokoh ulama lainnya di Sukabumi, Selasa (12/3/2019).

Pudji Hartanto berfoto bersama tokoh ulama Indonesia, KH Maimoen Zubair disela kunjungannya ke Sukabumi, Selasa (12/3/2019) malam. | Sumber Foto: Istimewa

"Alhamdulillah saya kembali menyambung silaturahmi dengan beliau. Saya kenal dengan Mbah Moen (sapaan akrab KH Maimoen Zubair) saat saya pangkat Kombes. Waktu itu saya masih jadi ajudan Wakil Presiden Hamzah Haz," kata Pudji kepada sukabumiupdate.com, usai bertemu Mbah Moen.

BACA JUGA: Pudji Hartanto Pelopori Pemasangan APK dengan Konten Baru

Seperti diketahui, Mbah Moen adalah ulama yang dikenal sebagai rujukan ulama Indonesia, dalam bidang fikih. Saat ini, Mbah Moen merupakan pimpinan Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang, Rembang, Jawa Tengah.

"Beliau adalah tokoh ulama yang menjadi panutan iman dan takwanya, perilakunya, serta fisiknya yang tetap kuat. Dari beliau, saya mendapat nasehat dan wejangan bahwa saya harus mau dan harus ikut menjaga kerukunan," tandas Pudji.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI