Sukabumi Update

Debat Cawapres, Heri Gunawan: Sandiaga Uno Relatif Miliki Visi Misi Kedepan

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPR RI Komisi XI Fraksi Gerindra, Heri Gunawan nonton bareng bersama puluhan pendukung Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) Heri Gunawan, Jalan Arif Rahman Hakim, Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Heri Gunawan Ajak Generasi Milenial Sukabumi Cintai Rupiah

"Malam ini kita nonton bareng di sini ingin melihat seperti apa program-program yang ditawarkan oleh pasangan calon Wakil Presiden kita pak Maruf Amin dan pak Sandi Salahuddin Uno," ujarnya kepada awak media, Minggu (17/3/2019).

Pria yang akrab disapa HG ini melihat, Sandiaga Uno adalah anak muda yang relatif lebih memiliki visi kedepan. Dalam artian contoh kasus seperti yang di bicarakan tadi, terkait dengan dana riset dan sinergi antara satu dengan yang lain.

"Sehingga riset ini betul-betul dibutuhkan oleh pelaku usaha dan dunia yang ada. Jangan sampai riset sudah dilakukan dengan dana mahal tapi tidak bisa digunakan oleh pelaku usaha kita, akhirnya kan jadi mubajir," paparnya.

Demikian juga berbicara tentang pendidikan kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya. Ia menilai jika melihat hasilnya tetap optimis 02 masih tetap di hati para pemirsa dan kawan-kawan yang ada di Republik Indonesia.

"Kami optimis pasangan 02 khususnya pak Wapres kita memiliki visi dan misi jauh kedepan. Saya pikir relatif lebih mudah untuk milenial dan harapan saya swing voter kita bisa segera menentukan pilihan," jelasnya.

HG juga memprediksi pemilihan di Sukabumi jika mengacu ke hasil 2014 ada di angka 69 persen, dengan dukungan dari berbagai kalangan termasuk para relawan Prabowo Sandi juga dengan hasil Ijtima Ulama rasanya tidak berlebihan jika mentargetkan di atas 70 persen.

"Menurut kami pasangan 02 memiliki visi dan misi jauh kedepan yang ingin Indonesia menang dan Indonesia adil makmur," ucapnya.

BACA JUGA: Jelang Pemilu 2019, Heri Gunawan Cek Kesiapan KPU Sukabumi

Ia berharap Pemilu 17 April 2019 warga di Kota maupun Kabupaten Sukabumi agar  menggunakan hak pilihnya, karena golput bukan merupakan penyelesaian.

"Gunakan hak pilih anda, karena anda sebagai pemilih yang berdaulat. Kalau anda memberikan hak pilih satu suara itu akan memberikan perubahan pemilih berdaulat negara kita akan kuat. Mari berbondong-bondong ke TPS tentukan pilihan anda," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI