Sukabumi Update

Pudji Hartanto Jajal Kereta MRT di Jakarta, Apa Katanya?

SUKABUMIUPDATE.com -  Irjen Pol (Purn), Pudji Hartanto bersama rekan-rekannya menjajal kereta Mass Rapid Transit (MRT) atau Moda Raya Terpadu, Jakarta di Stasiun Bundaran Hotel Indonesia (HI).

BACA JUGA: Pudji Hartanto Diangkat Jadi Dewan Penasihat FKPPI 10.06 Kabupaten Sukabumi

Mantan Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan pada 2016-2017 tersebut mengungkapkan, senang bisa mengikuti uji coba MRT. Pasalnya saat menjabat Dirjen Hubdat Kemenhub, MRT belum selesai.

"Waktu menjabat kami sudah melakukan dua kali kunjungan. Pertama baru 40 persen dan kedua kalinya sudah 70 persen," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Senin (19/3/2019).

Menurut Pudji bersyukur saat ini MRT sudah jadi 100 persen, kenikmatannya juga tentu akan dirasakan bagi masyarakat lainya. 

"Selain cepat MRT ini nyaman, bersih dan tentunya juga aman. Kabarya dalam seminggu lagi MRT akan ini segera diresmikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi)," pungkasnya. 

Diketahui menjelang operasi komersialnya, PT MRT Jakarta membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin ikut uji coba penuh kereta MRT Jakarta. 

Keikutsertaan masyarakat dimulai pada 12 - hingga 24 Maret 2019. Selain ikut menjajal kereta, masyarakat dapat melihat langsung fitur dan stasiun sepanjang 16 kilometer di fase I ini. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website www.jakartamrt.co.id

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI