Sukabumi Update

Heboh Kalender Wali Kota Sukabumi dengan Jokowi, Fahmi: Senyumin Aja

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi menanggapi santai perihal tersebarnya sebuah kalender tahun 2019 di jejaring media sosial facebook yang menggambarkan dirinya bersama dengan Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi. Diketahui, foto kalender tersebut tersebar melalui salah satu akun pengguna jejaring media sosial facebook warga Sukabumi pada Sabtu (23/3/2019) lalu.

BACA JUGA: Kapolresta dan Wali Kota Sukabumi Ajak Masyarakat Jalani Pemilu 2019 dengan Kebahagiaan

Respon publik di jagat dunia maya Sukabumi pun mempertanyakan soal kebenaran foto tersebut, apakah ada kaitannya dengan pelanggaran pemilu atau indikasi bahwa Fahmi mendukung salah satu calon presiden. Saat dikonfirmasi, Fahmi hanya memberikan jawaban singkat sambil tersenyum.

"Biarlah, enggak usah direspon. Senyumin aja," singkat Fahmi kepada sukabumiupdate.com, usai menghadiri acara KPU Kota Sukabumi, Senin (25/3/2019) malam di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi.

Kalender tahun 2019 yang memperlihatkan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dengan Presiden RI Joko Widodo yang membuat heboh dunia maya. | Sumber Foto: Istimewa

Fahmi menambahkan, menjelang Pemilu Serentak 2019 mendatang, masyarakat Kota Sukabumi harus dilaksanakan dengan penuh rasa kegembiraan dan saling dukung satu sama lain.

"Pemilu adalah pesta demokrasi yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa kegembiraan  dan saling mendukung antar pihak demi terlaksananya pemilu dengan sukses," kata Fahmi.

BACA JUGA: Soal Netralitas ASN Sukabumi di Pemilu 2019, Ini Komentar Fahmi dan Iyos

Dalam kesempatan yang sama, orang nomor satu di Kota Sukabumi itu juga mengingatkan pentingnya bagi melawan segala macam bentuk hoaks.

"Dalam pesta demokrasi ini, kita harus bersepakat untuk melawan segala macam bentuk hoaks yang hari ini terkadang mewarnai proses pesta demokrasi kita," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI