Sukabumi Update

Dewi Asmara Puji Perempuan Partai Golkar Sukabumi: Semangat dan Cantik-Cantik

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Ketua Umum DPP Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Dewi Asmara menyatakan KPPG merupakan organisasi sayap Partai Golkar yang dibentuk sebagai badan pelaksana kebijakan partai untuk memenuhi kebutuhan strategis memperkuat basis dukungan Partai Golkar. 

"Visi strategis KPPG salah satunya adalah mendukung pemenangan Partai Golkar dengan memaksimalkan potensi kader dan ormas Perempuan di politik," kata Dewi saat pelantikan pimpinan kecamatan KPPG se-Kabupaten Sukabumi di Gedung Disen, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jumat (29/3/2019).

Untuk itu, lanjut Dewi, dengan segala potensi yang dimiliki KPPG, perempuan KPPG kecamatan maupun kabupaten harus lebih bisa percaya diri, terus berkreasi dan tetap berkarya agar Partai Golkar tetap menjadi partai pilihan ditengah masyarakat. 

BACA JUGA: Video: Saat Pedagang Pasar Cibadak Curhat ke Dewi Asmara

"Persaingan atau dinamika merebut dan mempertahankan hati serta kepercayaan dari rakyat untuk keberlangsungan eksistensi partai makin hebat. KPPG selalu basis kekuatan strategis Partai Golkar memiliki tugas langsung menyakinkan masyarakat terutama kaum perempuannya jika Partai Golkar masih layak jadi pilihan sebagai partainya suara rakyat," ungkap Dewi.

Pada kesempatan itu Dewi Asmara juga mengapresiasi perkembangan dan kemajuan KPPG Kabupaten Sukabumi yang makin sinergis energik dalam memberikan warna terhadap Partai Golkar. 

"Saya perhatikan pengurus-pengurusnya energik, semangat, muda-muda dan tentu pada cantik-cantik. Semoga KPPG Kabupaten Sukabumi makin jaya, maju dan terus berbuat untuk kebesaran Partai dan tentunya berbuat untuk rakyat," tandasnya.

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI