Sukabumi Update

Loyalis, Gaungkan Pudji Hartanto Hingga Menara Eiffel di Paris

SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang pemilihan umum (Pemilu) 2019 ini, ada saja cara masyarakat dalam mendukung dan mengenalkan dukungannya baik melalui media sosial, alat peraga kampanye (APK) atau dengan cara-cara yang unik. 

BACA JUGA: Pudji Hartanto: Kedepankan Politik Sportif

Seperti yang dilakukan, Stanley Paruntu salah seorang pendukung loyalis calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jawa Barat IV Kota dan Kabupaten Sukabumi, Pudji Hartanto. Ia rela membawa baju caleg dari Partai NasDem ini hingga keluar negeri. 

"Katanya, kemanapun ia pergi pasti membawa baju atau stiker pak Pudji Hartanto dan mengenalkannya pada siapapun khususnya di Sukabumi," ujar salah seorang tim pemenangan Dwi Cahyo Guntur Saputro, kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (30/3/2019). 

Bahkan kata Dwi, Stanley membawa baju Pudji Hartanto hingga ke Negara Prancis tepatnya di Paris di bawah Menara Eiffel.

"Stanley men share hasil fotonya di menara Eiffel ke teman-teman tim di sini, katanya itu sebagai bentuk penyemangat dalam mendukung pak Pudji maju di Pileg 2019 ini," paparnya.

Dwi berharap, semangat Stanley dapat ditiru oleh tim di Sukabumi agar lebih semangat dan gencar dalam memenangkan Pudji Hartanto. 

"Mudah-mudahan semangat beliau dapat memicu semangat tim, relawan, maupun simpatisan dalam memenangkan dan mengantarkan pak Pudji Hartanto ke kursi legislatif. Apalagi dengan niatnya yang mulia," tandasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI