Sukabumi Update

Pudji Hartanto Gencar Silaturahmi Tampung Aspirasi Masyarakat Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jawa Barat IV, Kota dan Kabupaten Sukabumi, Pudji Hartanto gencar melakukan sosialisasi dan silaturahmi kepada masyarakat Sukabumi. 

BACA JUGA: Pudji Hartanto: Pentingnya Pendidikan Usia Dini dan Kesejahteraan Guru

Kali ini mantan Kakorlantas tersebut berkesempatan menyambangi masyarakat di Kampung Kadupugur, Desa Sukadamai, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi. Masyarakat tampak gembira dengan kedatangan Pudji.  

Dalam kesempatan itu, caleg yang diusung oleh Partai NasDem tersebut mendengarkan seluruh aspirasi yang disampaikan dihadapannya. Mulai dari harapan agar membuka lapangan pekerjaan, hingga keluhan akses jalan yang sering macet.

"Alhamdulillah, saya diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka serta harapan-harapanya," ujar Pudji kepada sukabumiupdate.com, Rabu (3/4/2019). 

Semua aspirasi  yang disampaikan itu, kata Pudji akan ditampung tanpa terkecuali dan jika dipercaya duduk di kursi legislatif akan direalisasikannya.

"Berbagai macam aspirasi yang disampaikan masyarakat, diantarnya lapangan pekerjaan di Sukabumi, akses jalan agar tidak lagi macet sehingga dapat menumbuhkan perekonomian di Sukabumi," katanya.

BACA JUGA: Bentuk Perhatian Pudji Hartanto Terhadap Petani Sukabumi

Selain itu, tambah Pudji masyarakat juga berharap agar mengembangkan atau mengemas makanan khas Sukabumi atau tempat wisata. Sehingga menarik perhatian wisatawan untuk datang ke Sukabumi. 

"Mereka tidak ingin jika nanti dipercaya tidak lupa dan menepati janji," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI