Sukabumi Update

Kagum Berat, Warga di Nagrak Sukabumi Rela Cat Rumah untuk Pudji Hartanto

SUKABUMIUPDATE.com -  Didominasi warna biru, satu rumah di Kampung Pamekaran RT 3 RW 1, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi ini nampak berbeda dibanding lainnya. Rumah milik Nurlaela itu dihiasi lukisan dan ornamen Pudji Hartanto.  Caleg DPR RI daerah pemilihan Sukabumi dari Partai NasDem nomor urut satu.

Di bagian depan rumah, ada lukisan sketsa wajah Pudji Hartanto. Ada pula lukisan logo Partai NasDem. Tak cuma di dinding rumah, bagian pagar pun juga diubah. Terlihat tulisan Sukabumi Ka Hiji Insya Allah Kapuji, slogan Pudji Hartanto.

Adalah Susilawati, wanita yang menginisiasi branding Pudji Hartanto di rumah milik orangtuanya tersebut. Susi mengatakan apa yang dilakukannya berangkat dari kekaguman terhadap sosok Pudji Hartanto.

"Dan kebetulan orangtua juga mendukung. Ini bentuk kekaguman kami terhadap Pak Pudji," tutur Susi kepada sukabumiupdate.com, Sabru (6/4/2019).

BACA JUGA: Tour Keliling Kecamatan, Pudji Berikan Motivasi Tim dan Kordes

Susi adalah pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi yang ditugaskan mengawal pemenangan Pudji Hartanto. Di kepengurusan DPD, Susi menjabat Sekretaris Internal Bagian OKK.

Kendati demikian, apa yang dilakukan Susi tidak merujuk intruksi partai atau tim pemenangan Pudji Hartanto. Semuanya dilakukan atas inisiatif dan biaya sendiri.

Baca Juga: Pudji Hartanto Gencar Silaturahmi Tampung Aspirasi Masyarakat Sukabumi

"Alhamdulillah, itu pun dikerjainnya gak sekaligus. Bertahap, baru selesai sebulan lalu," katanya.

"Saya kagum dengan sosok beliau yang tegas, tapi juga bijaksana, dan rendah hati. Mudah-mudahan beliau terpilih, " tutur Susi.

Apa yang dilakukan Susi di rumahnya membuat Pudji Hartanto terkesan. Belum lama ini, Pudji bersama istrinya mengunjungi rumah tersebut.

Pudji Hartanto bersyukur ada warga yang mau membantu kampanyenya secara sukarela. "Alhamdulillah, ada warga yang sempat branding rumahnya seperti ini," tutur Pudji di tempat terpisah.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI