Sukabumi Update

Simak! Ini Rute Jalan Sehat Bersama Prabowo di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Lebih dari 50.000 peserta telah mendaftar di acara Jalan Sehat bersama Prabowo yang digagas oleh Rumah Djoeang Prabowo-Sandi Sukabumi. Kegiatan jalan sehat tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu (7/4/2019) mulai pukul 07.00 WIB. Pembukaan akan dimulai dari Stadion Suryakencana Kota Sukabumi.

BACA JUGA: 7 April Prabowo Kampanye Akbar di Jakarta, Peserta Jalan Sehat Sukabumi Capai 23 Ribu Orang

Komandan Rumah Djoeang Prabowo-Sandi Sukabumi sekaligus ketua panitia penyelenggara jalan sehat, Yoyok Hendryana memaparkan, ada beberapa ruas jalan yang akan dilalui.

"Jadi besok kita akan start jalan santai mulai dari jam 07.00 WIB dari Stadion Suryakencana ke Jalan Pabuaran, Jalan Dayeuhluhur, Jalan Pelabuhan II, Jalan Pajagalan, Jalan Nyomlpong, Pabuaran dan finish Stadion Suryakencana," ujar Yoyok kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (6/4/2019) malam.

Lanjut Yoyok, terkait jumlah peserta yang sangat membludak, pihaknya mengaku telah menyiapkan sekitar 1.200 personel pengamanan dari internal penyelenggara dan juga menyiapkan beberapa titik kantung parkit bagi peserta jalan sehat.

BACA JUGA: Pendukung Pasangan 01 Ikuti Jalan Sehat di Jalan Lingkar Selatan Sukabumi

"Ya untuk pengamanan kami telah menyiapkan 1.200 personel dari internal dan juga nanti ditambah dari pihak kepolisian. Serta untuk tempat parkir pun kami telah menyiapkan di beberapa titik, diantaranya adalah di Jalan Dwikora, Jalan Pelabuhan II, Jalan Dayeuhluhur, dan Jalan Pabuaran," lanjutnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI