Sukabumi Update

Penampakan Massa Jalan Sehat 02 di Lapang Surken Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan ribu pendukung calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, memadati Lapangan Surya Kencana, Kota Sukabumi untuk mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan Roemah Djoeang, Minggu (7/4/2019).

Pantauan sukabumiupdate.com, sejak pukul 06.00 WIB, massa mulai bergerak memasuki area stadion Surya Kencana. Mulai dari yang berjalan kaki hingga menggunakan kendaraan. Bahkan ada yang sengaja membawa anak-anak dan sanak keluarganya kompak menggunakan baju putih setelan olahraga.

BACA JUGA: 7 April Prabowo Kampanye Akbar di Jakarta, Peserta Jalan Sehat Sukabumi Capai 23 Ribu Orang

Hingga pukul 07.45 WIB, massa mulai memasuki area stadion Surya Kencana, lalu sekitar pukul 08.00 WIB, kegiatan jalan santai pun dimulai dan dibuka oleh panitia.

Hadir dalam kegiatan jalan sehat Caleg DPR RI dari Partai Gerindra, Heri Gunawan, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi dan Komandan Roemah Djuang Prabowo Sandi, Yoyok Hendryana.

Adapun rute daripada jalan sehat ini yakni dimulai dari Stadion Suryakencana ke Jalan Pabuaran, Jalan Dayeuhluhur, Jalan Pelabuhan II, Jalan Pajagalan, Jalan Nyomlpong, Pabuaran dan finish Stadion Suryakencana.

Para peserta jalan santai kembali lagi ke area stadion Surya Kencana sekitar pukul 09.00 WIB. Hingga berita ini ditayangkan, acara tersebut masih diisi oleh hiburan-hiburan musik dan beberapa artis lokal yang sudah disiapkan oleh panitia penyelenggara.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI