Sukabumi Update

Heri Gunawan Ajak Pendukung Prabowo - Sandi Jaga Lisan

SUKABUMIUPDATE.com – Menjelang pencoblosan 17 April 2019, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menyerukan kepada seluruh pendukungnya agar menjaga lisan dan sikap. Hal itu untuk menciptakan suasana pemilu damai dan teduh, terutama di sisa waktu kampanye.

“Di hari-hari terakhir kampanye ini, seringkali image justru memegang peranan penting di banding program. Makanya, yang terhomat kawan-kawan pendukung Prabowo-Sandi, sebaikya dapat menjaga lisannya agar tetap teduh dan baik,” ujar Anggota BPN sekaligus Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Prabowo-Sandi, Heri Gunawan kepada sukabumiupdate.com, Selasa (9/4/2019).

BACA JUGA: Heri Gunawan: Waspada Peredaran Uang Palsu Jelang Pemilu 2019

Menurutnya menjaga perkataan di masa injury time kampanye ini agar kalimat yang terlontar dari kubu Prabowo-Sandi, selalu teduh dan baik. Hal ini berlaku untuk semua calon anggota legislatif dan parpol pengusung, kader, tim sukses, simpatisan, dan relawan.

"Menjaga suasana damai seiring dengan menguatnya elektabilitas Prabowo-Sandi di berbagai survey. Dari survey internal BPN menunjukan elektabilitas Prabowo-Sandi mencapai 68 persen, sementa Jokowi-Amin hanya 38 persen," katanya.

BACA JUGA: Heri Gunawan, Kuatkan Jaringan Menangkan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno

Begitupun hasil survey Pusat Kajian Kebijakan dan Pembangunan Strategis (Puskaptis) menunjukkan keunggulan Prabowo-Sandi. Pasangan nomor urut 02 hasilnya berpeluang besar menang atas kubu petahana atau nomor urut 01 dengan selisih sekitar 2,14 persen.

Lalu, lembaga survey asal Amerika, Operations of Precision Public Policy Polling (PPPP) menyimpulkan Prabowo - Sandi akan memenangkan Pilpres 2019, dengan tingkat keterpilihan sebesar 55 persen dan Jokowi- Maruf hanya 39 persen atau selisih 16 persen. Jumlah respondennya 3.032 dari 800.091 TPS di 499 kabupaten/kota di 34 provinsi. Adapun margin kesalahan untuk ukuran sampel sebanyak 3.032 adalah +/- 1,78 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen.

 “Mari simpan energi kita untuk saatnya nanti bergerak, menjaga dan mengawal suara Prabowo-Sandi mulai dari TPS masing-masing. Beberapa hari terakhir, elektabilitas Prabowo-Sandi terus menguat dan kami yakin akan terus meningkat sampai hari H nanti,” ujar Caleg nomor urut 1 dari Partai Gerindra Dapil Jabar IV (Kota dan Kabupaten Sukabumi) ini.

 Pria yang akrab disapa HG juga menyerukan kepada seluruh pendukung Prabowo-Sandi agar mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu serentak 17 April 2019 mendatang.

"Menggunakan hak pilih merupakan sebagai bentuk tanggung jawab menjadi warga negara. Yuk, ajak masyarakat untuk tidak golput. Sampaikan kalau mereka adalah pemilih berdaulat. Ayo memilih, jaga TPS, jaga suara rakyat,” pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI