Sukabumi Update

Jelang 17 April 2019, Relawan 1901 Hibur Warga Mancing dan Ngubek Kulah

SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang pencoblosan 17 April 2019, relawan 1901, pendukung calon Presiden dan Wakil Presiden 01 Joko Widodo-Maruf Amin, hibur masyarakat dengan mancing bareng dan ngubek kulah (kolam,red) di tujuh kecamatan se Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Peternak Domba Tangkas Kabupaten Sukabumi Siap Dukung Jokowi - Amin

Ketua Timsus Relawan 1901, Abdul Gofar mengatakan, mancing dan ngubek kulah tersebut dilakukan selama dua hari di tujuh kecamatan se Kota Sukabumi.

"Hari ini di tiga kecamatan yaitu di Kecamatan Cikole, Cibeureum dan Gunungpuyuh. Besok di empat kecamatan lainya," ujar Abdul Gofar kepada sukabumiupdate.com, Rabu (10/4/2019).

Menurutnya, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengibur dan memastikan masyarakat memilih Capres dan Cawapres 01 Jokowi-Maruf di Tempat Pemungutan Suara (TPS) nanti.

"Alhmdulillah masyarakat antusias mengikuti kegiatan ini. Intinya kami ingin menghibur masyarakat dan memastikan memilih 01," katanya.

Menurutnya, dukungan terhadap Capres dan Cawapres 01 Jokowi-Maruf akan terus mengalir. Apalagi dengan upaya yang telah dilakukan oleh relawan 1901 untuk meyakinkan memilih 01.

"Peluangnya cukup bagus dan kita terus berupaya agar suara pak Jokowi dan pak Maruf Amin di Sukabumi terus meningkat. Baik dengan silaturahmi door to door (pintu ke pintu) maupun dengan pemahaman dan program 01 kedepan," pungkasnya. 

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI