Sukabumi Update

Jokowi Sandiaga ke Sukabumi, Mana yang Lebih Pecah?

SUKABUMIUPDATE.com - Dua kubu Calon Presiden dan Wakil Presiden RI diagendakan bakal melakukan kunjungan ke Sukabumi pada Kamis (11/4/2019) dalam agenda kampenye terbuka, pada waktu yang hampir bersamaan. Masing-masing tim pemenangan dikabarkan tengah bersiap jelang kedatangan jagoannya masing-masing.

BACA JUGA: Kampanye Terbuka, Tiga Perbedaan Gaya Jokowi dan Prabowo

Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo atau Jokowi direncanakan menggelar kampanye terbuka di Pusbangdai Cikembang, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi. Ketua TKD Sukabumi, Agus Mulyadi menjelaskan, seluruh persiapan sudah dilakukan untuk menyambut kedatangan Jokowi di Sukabumi.

"Jadi kita TKD Sukabumi sudah beberapa hari ini kerja marathon. Beberapa partai konsolidasi menyambut Pak Jokowi dengan suka cita. Dua hari ini kita kerja lembur. Di lapangan kita persiapkan teman-teman anggota partai koalisi yang akan menerima dan menyambut dengan gembira calon presiden kami," ujar Agus saat dihubungi sukabumiupdate.com, Selasa (9/4/2019). 

"Mudah-mudahan masyarakat bisa berkumpul, mengikuti. Karena kami dengar, masyarakat sudah sangat bergembira merindukan kedatangan calon presiden nomor urut 01. Semoga berjalan lancar. Sampai hari ini persiapan sedang dilakukan. Baik di dalam gedung, maupun di luar, semuanya kita siapkan sematang mungkin," tandas Agus.

BACA JUGA: Bertabur Janji di Kampanye Akbar Perdana Pilpres 2019

Sementara itu, Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno direncanakan berkunjung ke Kota Sukabumi. Panitia penyambutan Sandiaga Uno di Sukabumi, Hendra Bachtiar memaparkan, acara akan dimulai dengan olahraga pagi Senam Dua Jari bersama Sandiaga Uno di Ujung Jalur Lingkar Selatan, Selakaso pada Kamis pagi, sekitar pukul 06.00 WIB. Acara akan berlanjut hingga Kamis siang, lantaran Sandiaga akan lanjut ke Kabupaten Cianjur.

"Perkiraan massa yang datang minimal 10.000. Semua persiapan sudah matang, kita menyambut Bang Sandi dari partai koalisi bersama para relawan. Di lokasi akan ada Senam Dua Jari, orasi-orasi, juga akan diisi panggung musik religi. Bang Sandi juga akan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren An Nidzom sekitar pukul 10.00 WIB. Bang Sandi ada di Jalur sampai pukul 12.00 WIB," pungkas Hendra.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI