Sukabumi Update

Kampanye Terbuka 02 di Sukabumi, Sandiaga Uno Sebut Lanjutkan PKH

SUKABUMIUPDATE.com - Calon Wakil Presiden RI Nomor Urut 02, Sandiaga Uno, melakukan kampanye terbuka di Sukabumi, tepatnya di Ujung Jalur Lingkar Selatan, Kampung Selakaso, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Kamis (11/4/2019).

BACA JUGA: Ini Massa Pendukung 02 Bersama Sandiaga di Jalur Lingkar Selatan Sukabumi

Sandiaga Uno tiba dilokasi sekitar pukul 08.30 WIB. Acara tersebut diawali dengan doa bersama dan diisi dengan orasi dari setiap pimpinan partai koalisi Prabowo-Sandi. 

Dalam orasinya, Sandiaga menyampaikan bahwa pasangan calon presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandi akan berfokus pada peningkatan ekonomi masyarakat, dan berjanji akan melanjutkan Program Keluarga Harapan (PKH). 

"Kami berkomitmen untuk terus memperjuangkan peningkatan ekonomi masyarakat dengan cara mencetak wirausaha-wirausaha baru dari kalangan anak muda. Untuk para emak-emak, kami pun berjanji akan melanjutkan PKH, bahkan akan menambahnya menjadi PKH Plus," ujar Sandi dalam orasinya.

Kampanye terbuka turut dihadir mantan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Ketua DPC Partai Gerindra, Yudha Sukmanagara, Ketua DPD PAN, Faizal Bagindo, Ketua PKS Kota Sukabumi, Asep M, Ketua PKS Kabupaten Sukabumi, Yusuf Maulana, Ketua Partai Berkarya, Joko Susilo, FPI Kota, Kabupaten Sukabumi, serta sejumlah caleg dan petinggi partai pengusung.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI