Sukabumi Update

Sandiaga Terima Dua Kantong Uang dari Pendukung 02 di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Salahudin Uno, menerima sumbangan warga Sukabumi. Sumbangan tersebut ia terima saat menghadiri kampanye terbuka Prabowo-Sandi di Ujung Jalur Lingkar Selatan, Kampung Selakaso, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Kamis (11/4/2019).

BACA JUGA: Ini Massa Pendukung 02 Bersama Sandiaga di Jalur Lingkar Selatan Sukabumi

Sumbangan tersebut dikumpulkan warga dengan menggunakan kantong plastik. Satu persatu warga memasukan uang mereka dengan sukarela ke kantong plastik bening itu. 

Indah Ayu Saputri (21 tahun), Warga Nagrak, Jalan Taman Bahagia, RT 4/8 Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, mengaku sumbangan yang diberikan adalah salah satu bentuk komitmennya untuk memenangkan Prabowo-Sandi. 

"Walaupun nominalnya tidak besar, tapi sumbangan ini adalah sebagai bentuk komitmen kami untuk memenangkan Prabowo-Sandi," tuturnya kepada sukabumiupdate.com.

Sementara itu, Sandiaga Uno mengucapkan terimakasih dan salut terhadap pengorbanan para pendukungnya yang telah rela menyumbangkan uangnya. 

BACA JUGA: Kampanye Terbuka 02 di Sukabumi, Sandiaga Uno Sebut Lanjutkan PKH

"Jujur, saya sangat terharu dengan antusias masyarakat yang rela menyumbangkan uanganya, bukan malah meminta uang kepada kami, dan saya juga sangat berterimakasih kepada masyarakat atas pengorbanannya," ungkap Sandi.

Menurut Sandi, uang tersebut nantinya akan dilaporkan terlebih dahulu ke KPU sesuai peraturannya. "Sumbangan ini nanti akan digunakan untuk dana operasional kampanye, saksi, dan penjagaan TPS," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI