Sukabumi Update

Berangkatkan 10 Kiai ke Tanah Suci, Janji Pimpinan Ponpes An-nidzom Jika 02 Menang

SUKABUMIUPDATE.com - Pondok Pesantren (Ponpes) An-nidzom, Panjalu, Jalan Raya Selabintana, KM 3, Desa Warnasari, Kecamatan Sukabumi, menjadi tempat terakhir yang didatangi Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno, Kamis (11/4/2019).

Dalam kunjungannya ini, Sandi disambut ratusan santri dan diterima langsung Pimpinan Ponpes An-nidzom, K.H Abdullah Mukhtar. Dalam kesempatan tersebut, Sandi diangkat menjadi santri Ponpes An-nidzom.

BACA JUGA: Kampanye Terbuka 02 di Sukabumi, Sandiaga Uno Sebut Lanjutkan PKH

"Hari ini saudara Sandiaga sudah saya angkat menjadi santri di Pondok Pesantren An-nidzom dan Alhamdulillah hari ini Bang Sandi ini sedang melaksanakan puasa sunnah, namun demi menghargai tuan rumah yang telah menyediakan hidangan. Bang Sandi pun membatalkan puasa sunnahnya," tutur Abdullah sambil diiringi tawa kecil.

Abdullah, menyatakan akan memberangkatkan 10 orang kiainya apabila pasangan Capres dan Cawapres nomor 02 Prabowo-Sandi menang dalam Pilpres tahun 2019 ini.

BACA JUGA: Video: Gemuruh Kampanye Cawapres 02 di Selakaso Sukabumi

"Insya Allah apabila Prabowo-Sandi ini menang, kami akan memberangkatkan 10 orang kyai terbaik kami untuk ibadah umroh, sebagai bentuk rasa syukur dan apresiasi kepada kyai-kyai terbaik kami," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI