Sukabumi Update

Testimoni Pengusaha Bakso di Sukabumi Tentang Figur Pudji Hartanto

SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang akhir masa kampanye dukungan terhadap calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jawa Barat IV Kota dan Kabupaten Sukabumi, Pudji Hartanto, terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat.

BACA JUGA: Ini yang Dilakukan Pudji Hartanto Diakhir Hari Kampanye

Kali ini dukungan datang dari pengusaha bakso Mang Adul dan karyawannya di Jalan A Yani, Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Bahkan ia mendeklarasikan langsung dukungannya kepada mantan Kakorlantas itu.

"Saya sedang makan bakso kebetulan ada ownernya (pemilik, red) kemudian kami berbicang soal Sukabumi. Alhamdulillah beliau respect dan akan mendukung saya," kata Pudji.

Selain pemilik bakso, tambah pria yang diusung dari Partai NasDem dan mendapat nomor urut 1 ini, dukungan juga diberikan oleh karyawan-karyawanya.

"Alhamdulillah, termasuk karyawannya juga mendukung saya. Di luar dugaan saya, Allah SWT sudah mempertemukan kami. Mudah-mudahan semua harapan dan aspirasi masyarakat dapat saya emban dengan ketulusan hati serta niat yang tulus, agar Sukabumi ini Kahiji dan Sukabumi ini ka Puji," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI