Sukabumi Update

Deklarasi BBX dan Milenial Sukabumi Tutup Kampanye Pudji Hartanto

SUKABUMIUPDATE.com - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jawa Barat IV Kota dan Kabupaten Sukabumi, Pudji Hartanto, menutup kampanye terakhirnya dengan kegiatan bersama kalangan milenial dan deklarasi dukungan Brother Bikers Xtreme (BBX), Sabtu (13/4/2018).

BACA JUGA: Video: Rutinitas Santai Pudji Hartanto di Akhir Masa Kampanye

"Kalangan milenial ini aset bangsa, penuh keterampilan dan semangat. Maka dari itu harus dipupuk, dibina sehingga saya pun hadir tengah-tengah mereka. Bahkan anggota BBX ini mendeklarasikan diri untuk mendukung saya pada 17 April nanti," ujarnya.

Pudji berpesan kepada BBX maupun kalangan milenial yang hoby motor freestyle agar tetap hati-hati, tertib, disiplin lalulintas dan tak melakukan aksi freestylenya di jalan raya.

"Saya juga berpesan pada mereka agar memanfaatkan pesta demokrasi ini dengan sebaik-baiknya. 17 April nanti datang ke TPS jangan Golput, supaya mereka tahu bagaimana pentingnya suara, bagaimana Indonesia kedepan, dan bagaimana Indonesia maju," pungkasnya.

BACA JUGA: Testimoni Pengusaha Bakso di Sukabumi Tentang Figur Pudji Hartanto

Sementara itu, Ketua Umum BBX Indonesia, Diki Ali Alamsyah menambah, dari jauh-jauh hari ingin menyelamatkan kegiatan ini. Dukungan dari Pudji Hartanto untuk terus berkembang memicu club motornya lebih baik kedepannya.

"Beliau mensuport kami agar terus berkembang, lebih maju lagi. Sejak berdirinya BBX ini tidak ada dukungan ke arah yang lebih besar lagi dan prestasi. Maka dari itu kami pun mendukung beliau duduk di senayan," katanya.

"Beliau itu pertama ketemu bisa langsung menerima, langsung suporter, respect gak jual mahal. Mudah-mudahan 17 April nanti dapat terpilih," harapnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI