Sukabumi Update

Management GISBH: Karyawan Silakan Mau Pilih Capres Manapun Bebas

SUKABUMIUPDATE.com - Seluruh karyawan Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu jalan raya Cisolok, Km 07, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi bakal menyalurkan hak suaranya pada Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 Rabu (17/4/2019). Manajemen hotel legendaris plat merah (BUMN) itu memberikan dispensasi bagi karyawan yang akan menyalurkan hak pilihnya di masing-masing tempat pemilihan suara (TPS) di mana karyawan tercatat sebagai Daftar Pemilih Tetap (DPT).

"Besok, kami berikan dispensasi bagi karyawan yang akan mencoblos. Karyawan yang masuk kerja pagi, kami persilakan untuk mencoblos dulu di TPS masing-masing," ujar General Manager GISBH Darmawel Chaniago. Selasa (16/4/2019).

BACA JUGA: Sidang Senat Terbuka Wisuda di GISBH, Beda!

Nanti setelahnya, Kata Darmawel mereka diwajibkan kembali untuk masuk kerja, kecuali ada karyawan yang minta izin tidak masuk kerja atau sakit. Untuk itu pihaknya memohon maaf kepada tamu hotel apabila besok pelayanan terhadap tamu hotel sedikit terganggu karena karyawan banyak yang menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2019.

"Kami mohon maaf kalau besok pelayanan tamu agak lambat. Tapi itu situasional, hanya beberapa jam saja. Sebab, mereka akan menyalurkan hak demokrasinya untuk menentukan nasib bangsa dan negara 5 tahun ke depan," jelasnya.

BACA JUGA: Intip Strategi Marketing Department GISBH Palabuhanratu Capai Target Okupansi Hotel

Masih kata Darmawel pihaknya juga menjamin tidak ada pengarahan kepada karyawannya untuk memilih sala satu pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden tertentu pada Pemilu 2019 ini karena dirinya memberikan kebebasan bagi karyawan untuk menentukan pilihannya masing-masing sesuai hati nurani.

"Silakan mau pilih capres manapun bebas. Saya tidak punya hak untuk mengarahkan mereka dalam Pemilu 2019 ini. Saya berprinsif, Pemilu itu harus langsung, umum, bebas, dan rahasia (luber), jujur dan adil (jurdil). Jadi, saya tak mempengaruhi pilihan mereka nanti," pungkasnya.

Editor : Yusuf

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI