Sukabumi Update

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PKB Bahagia Pemilu 2019 Damai

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi fraksi PKB Anwar Sadad, menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 06, Kampung Kubangbango RT 09/02, Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Rabu (17/4/2019).

Anwar Sadad bersama istrinya, Ajeng Susanti datang ke TPS pada pukul 08.09 WIB. Di TPS, dia menunggu panggilan bersama warga lainnya dan pada pukul 09.04 WIB mendapat panggilan dari petugas TPS untuk pencoblosan.

BACA JUGA: Pesan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi di Hari Pencoblosan

"Alhamdulillah warga sangat antusias untuk melakukan pencoblosan, adapun dalam beda pilihan itu hal yang wajar dalam demokrasi. Semoga selepas pemilihan tetap menjaga silaturahmi dan persaudaraan," ujar Anwar usia melaksanakan pencoblosan.

Dia mengungkapkan, terima kasih kepada simpatisan, relawan dan kader partai yang selama ini telah bekerja keras untuk memenangkan pasangan yang diusung PKB. Menurut dia, pelaksanaan Pemilu 2019 harus mendapatkan apresiasi.

"Bahagia menyaksikan Pemilu yang damai tanpa politik SARA. Kami pun ucapkan terimakasih kepada penyelenggara Pemilu 2019, mulai dari KPUD, PPK, KPPS, Bawaslu, Panwaslu serta pihak keamanan Polisi dan TNI," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI