Sukabumi Update

Badri Menilai Masyarakat Sukabumi Antusias Nyoblos

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Komisi IV Badri Suhendi mengakui masyarakat membutuhkan waktu saat berada di bilik suara untuk nyoblos. Sebab pada Pemilu 2019 ini, banyak surat suara yang harus dicoblos sehingga dibutuhkan ketenangan. 

BACA JUGA: Semangat Sofyan, Warga Kelurahan Lembursitu Sukabumi Nyoblos dengan Kursi Roda

"Ya masyarakat tetap tenang dan salurkan pilihannya sesuai hati nurani, ikuti setiap tahapan prosesnya," ujar Badri kepada sukabumiupdate.com, Rabu (17/42019).

Badri bersama istrinya Witri Dwiyanti Supara telah menggunakan hak pilihnya di TPS 14 di Kampung Pasirbendera, Desa Cikakak, Kecamatan Cikakak, kabupaten Sukabumi.

Pileg dan Pilpres yang dilaksanakan secara bersamaan ini memang baru kali ini, meski demikian Badri melihat antusiasme masyarakat pada Pemilu 2019 ini sangat tinggi.

BACA JUGA: Nyoblos di TPS 11, Anggota Komisi II Dapil 5 Sagaranten Budi Azhar Imbau Masyarakat Kondusif

"Alhamdulillah di tempat saya mencoblos, saya lihat masyarakat antusias, sangat luar biasa mereka sangat antusias sekali," jelasnya.

Badri menyatakan pelaksanaan pemungutan suara juga terpantau aman dan kondusif di TPS tempatnya nyoblos.

"Saya tadi mencoblos sekitar pukul 7.30 WIB, Alhamdulilah lancar, harapan saya tentunya saya dan Partai Demokrat menang," pungkasnya.

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI