Sukabumi Update

Gunakan Hak Konstitusinya di Tangerang, Pudji Hartanto: Kalah atau Menang Karunia Allah

SUKABUMIUPDATE.com - Irjen Pol. (Purn.) Pudji Hartanto bersama istri, Ratna Pudji dan anak bungsunya, Rahma Pudji mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 34, Jalan Telagabiru, Taman Mediterania, Lippo Karawaci, Tangerang, Rabu (17/4/2019).

BACA JUGA: Pudji Hartanto: Kedepankan Politik Sportif

Pudji berharap, Pemilu 2019 ini bisa menunjukan hasil pemilih yang berkualitas, sehingga akan menghasilkan juga pemimpin yang berkualitas.

"Antusias mayarakat untuk datang ke TPS juga pertanda, bahwa semangat demokrasi untuk menuju Indonesia maju itu sudah ditunjukan," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, melalui saluran telepon.

Terkait pencalonannya maju di pemilihan anggota legislatif DPR RI Dapil Jawa Barat IV, Pudji mengaku yakin dan tetap optimis. Apalagi dengan ikhtiar yang ikhlas dan berkualitas.

"Bersama tim kita sudah berusaha semaksimal mungkin, Insya Allah bila tuhan menghendaki bisa menjadi anggota DPR RI," ucapnya.

Irjen Pol. (Purn.) Pudji Hartanto melakukan pencoblosan di di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 34, Jalan Telagabiru, Taman Mediterania, Lippo Karawaci, Tangerang, Rabu (17/4/2019). Sumber foto: Istimewa.

Pudji berpesan, baik kepada tim maupun masyarakat, bahwa menang ataupun kalah itu semua kehendak Allah SWT. Sehingga harus siap menghadapi kemungkinan yang terjadi.

"Jika menang, menang secara terhormat, jika kalah pun kita kalah terhormat, semua itu sudah melalui proses," katanya.

Pudji mengaku selama proses pencalonan selalu berusaha melakukannya dengan cara-cara sportif.

"Seperti yang selalu saya sampaikan, sampai sekarang masih ada bilboard mengajak kepada masyarakat dalam pemilu 2019 ini, untuk menjunjung tinggi sportivitas. Artinya menang menjadi karunia Allah dan kalah juga menjadi karunia dari Allah, sehingga tidak perlu ribut saling menyalahkan dan sebagainya dengan harapan tercipta situasi yang damai sejuk dan aman," pungkasnya. 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI