Sukabumi Update

Heri Gunawan: Jaga TPS Masing-masing Agar Tak Ada Kecurangan

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Heri Gunawan, menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 10, bersama istri dan ayahnya di Jalan Tipar Kelurahan Tipar, Cisarua, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Heri Gunawan Ajak Generasi Milenial Sukabumi Cintai Rupiah

Dalam kesempatan itu, Heri mengajak masyarakat untuk menjaga iklim demokrasi Pemilu 2019, jangan sampai karena berbeda pilihan ada pertentangan.

"Jadi mari kita ciptakan pemilih damai dan jangan lupa jaga Tempat Pemungutan Suara (TPS) agar tidak ada kecurangan. Mari kita ciptakan pemilu yang jujur dan adil, bersih dan bermartabat, khususnya untuk Sukabumi umumnya untuk Indonesia," pesannya kepada sukabumiupdate.com, Rabu (17/4/2019).

Heri juga mengajak masyarakat agar jangan dulu ada Euforia dulu, karena siapapun yang menang. "Saya berharap tidak ada Euforia dulu terlebih kita akan melakukan quikcount dua jam setelah pemilihan berakhir," paparnya.

Selain itu, pria yang akrab disapa HG ini, mengajak untuk warga kota dan kabupaten Sukabumi. Untuk menggunakan hak pilih dan hak konstitusional sebagai warga negara.

"Ayo, mumpung masih ada waktu mari kita berbondong-bondong ke TPS kita, gunakan hak pilih kita sebagai warga negara dan menjadi pemilih yang berdaulat," pungkasnya.  

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI