Sukabumi Update

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Yakin Golkar Raih Kursi di Dapil V

SUKABUMIUPDATE.com - Caleg pertahana dari Partai Golkar, Budi Azhar Mutawi percaya diri (pd) akan kembali menduduki kursi DPRD Kabupaten Sukabumi. Pasalnya suara pribadi yang ia peroleh di Pileg 2019 ini mencapai 14.600 suara dan cukup terbilang aman. 

BACA JUGA: Anggota DPRD Klaim PKB Raih Satu Kursi di Dapil VI Sukabumi

Meskipun Budi menyesalkan perolehan suara untuk Partai Golkar di Dapil 5 Sukabumi, mengalami penurunan dengan perolehan suara hanya sekitar 32.800 suara.

"Berkurangnya suara Golkar di Dapil V saat ini, karena satu wilayah kecamatan berpindah ke Dapil VI yaitu Kecamatan Tegalbuleud, yang merupakan salah satu basis Partai Golkar," ungkap Budi pada sukabumiupdate.com, Selasa (23/4/2019). 

Jika saja Kecamatan Tegalbuled masih bergabung di Dapil V, kata Bud, optimis partai Golkar akan menyumbangkan dua kursi mewakili daerah pemilihannya. Kendati perolehan suara Partai Golkar tidak sesuai harapan, namun Budi tetap bersyukur dengan perolehan suara pribadinya yang dipastikan akan kembali membawanya ke Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PKB Bahagia Pemilu 2019 Damai

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat khususnya di Dapil V Kabupaten Sukabumi, yang sudah menyalurkan hak pilihnya di TPS pada 17 April. Saya juga berterimakasih sudah memberikan kepercayaan dan memilih Golkar kembali untuk memperjuangkan aspirasinya dilembaga legislatif Kabupaten Sukabumi," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI