Sukabumi Update

Dari Sukabumi Kembali Melenggang ke Senayan, Hergun Ucapkan Terima Kasih

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Heri Gunawan memastikan langkahnya untuk kembali melenggang ke Senayan sebagai salah satu legislator utusan Dapil Jawa Barat IV Kota dan Kabupaten Sukabumi. Pasalnya, pria yang karib disapa Hergun tersebut mendapat suara yang cukup mendominasi, terlebih sebagai caleg petahana.

BACA JUGA: Heri Gunawan Ajak Pendukung Prabowo - Sandi Jaga Lisan

Berdasarkan hasil rekapitulasi suara DPR RI Dapil Jawa Barat IV yang dihimpun oleh Tim Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) Heri Gunawan, suara partai Gerindra mencapai 281.432 suara dari sekitar 96 persen data yang masuk. Data tersebut merupakan hasil input manual dari data form C1 dari setiap TPS di Kota dan Kabupaten Sukabumi. 

Rinciannya, di Kabupaten Sukabumi yang tersebar di 6 Dapil, Partai Gerindra mendapat 261.460 suara. Sedangkan di Kota Sukabumi yang tersebar di 3 Dapil mendapat 19.972 suara. Dari total 281.432 suara itu, Hergun menyumbangkan suara pribadinya sebanyak 102.595 suara, bisa dikatakan hampir 36 persen

BACA JUGA: Heri Gunawan Ragukan Hasil Quick Count Pilpres: Sumbernya dari TPS Mana?

"Insyaallah dengan hasil sementara ini, diperkirakan saya kembali mendapatkan amanah dari warga Sukabumi untuk menjadi wakil rakyat di Dapil Jawa Barat IV ini," ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi atas kepercayaannya kepada partai Gerindra. Begitupun penghargaan dan apresiasi kepada seluruh tim RAI Heri Gunawan, relawan, simpatisan, kader dan pengurus Partai Gerindra Kota dan Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Heri Gunawan Buka-bukaan Makna Deklarasi Kemenangan Prabowo

Begitupun kepada seluruh elemen masyarakat yang telah memberikan dukungan yang luar biasa kepada Pasangan Calon Presiden Prabowo-Sandi, Nomor Urut 02 dan Partai Gerindra serta tetap memercayakan dirinya mengemban amanah, untuk terus setia berjuang bersama rakyat melalui jalur konstitusi di DPR-RI Periode Tahun 2019-2024. 

"Saya, Heri Gunawan dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada warga Kota dan Kabupaten Sukabumi, serta penghargaan serta apresiasi kepada seluruh tim RAI Heri Gunawan, relawan Manuk Dadali dan para relawan lainnya, seluruh simpatisan, kader dan pengurus Partai Gerindra Kota dan Kabupaten Sukabumi," ungkapnya. 

BACA JUGA: Heri Gunawan: Jaga TPS Masing-masing Agar Tak Ada Kecurangan

"Ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi juga kami sampaikan kepada penyelenggaran pemilu di Kota dan Kabupaten Sukabumi mulai KPPS, PPS, PPK, KPUD, dan juga pengawas dalam semua jenjang tugas masing-masing. Semoga saya tetap Istiqomah, terus bersuara untuk rakyat serta berbuat untuk Sukabumi lebih baik untuk Indonesia Adil Makmur dan Sejahtera," tandas Hergun.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI